Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Permanen Tanpa Obat

Perlu anda ketahui bahwa ejakulasi dini adalah masalah serius bagi seorang pria, baik yang sudah menikah atau pun belum.

Walaupun terlihat sepele, tapi jika masalah ini dibiarkan berlarut larut bisa mengakibatkan seorang pria jadi tidak percaya diri dan kurang bergairah dengan kehidupan seksual.

Selain itu perasaan gelisah akan terus menghantui, sehingga secara tidak langsung akan mempengaruhi psikologis bagi si penderita.

Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma yang terlalu cepat atau belum diinginkan saat melakukan hubungan seksual. Misalnya ketika anda berhubungan intim dengan pasangan anda, namun belum apa apa sperma anda sudah keluar.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah dalam kondisi tersebut pasangan anda akan senang?
Jawabanya sudah pasti TIDAK...!!!



Dalam kondisi tersebut, akan membuat sang istri kehilangan kenikmatan yang sudah ditunggu tunggu.  Dan jika seorang pria spermanya sudah keluar, maka bisa dipastikan penisnya akan loyo.

Memang setiap pasangan pria maupun wanita menginginkan hubungan seksual yang nikmat dan tahan lama. Tetapi apakah hal itu dapat terwujud jika sang pria mengalami ejakulasi dini?

Alhasil, ejakulasi dini menjadi penyebab keharmonisan rumah tangga terganggu.

Mungkin banyak teman teman yang bertanya, apa yang menjadi penyebab ejakulasi dini?

Ada cara yang efektif untuk mengatasi ejakulasi dini yang aman dan tanpa efek samping, yaitu dengan cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat.

Cara tersebut diyakini sangat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Jika anda tidak percaya silahkan praktekan cara cara dibawah ini sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa obat.

1. Latihan mengatasi ejakulasi dini dengan Senam Kegel


Sampai saat ini senam kegel masih menjadi solusi yang paling ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa obat. Dengan merelaksasi dan melatih otot seksual secara teratur, maka bertahap akan meningkatkan intensitas serta membuat ejakulasi terkontrol.

Bagaimana cara melakukan senam mengatasi ejakulasi dini?
Senam Kegel/senam mengatasi ejakulasi dini  tidak membutuhkan tahapan dan instruksi yang rumit, atau ruangan dan pakaian khusus. Sebagai langkah awal, senam Kegel dapat dilakukan sambil berbaring dengan tahapan sebagai berikut:

Mengidentifikasi bagian yang disebut otot panggul bawah.

Caranya adalah dengan mencoba menghentikan keluarnya urine saat Anda buang air kecil. Otot yang menahan air seni itulah yang disebut otot panggul bawah Anda. Pada pria, jika Anda mengencangkan otot panggul sambil berkaca, bagian bawah penis Anda akan bergerak ke arah perut dan testikel akan naik.

Kosongkan kantung kemih. Ambil posisi berbaring. Kencangkan otot panggul bawah Anda, tahan hingga 5 detik, kemudian lepaskan. Ulangi 4-5 kali. Kemudian tingkatkan durasi dari 5 ke 10 detik.

Saat mengencangkan otot panggul bawah ini, hindari mengencangkan otot perut, paha, dan bokong, serta tetaplah bernapas bebas.

Ulangi gerakan ini tiga kali sehari dengan pengulangan setidaknya sebanyak 3×10 kali. Namun hindari melakukan gerakan ini untuk menahan kencing karena justru dapat melemahkan otot panggul serta justru berisiko mengidap infeksi saluran kencing.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gerak tubuh ini sebaiknya dilakukan tiap hari. Anda tidak memerlukan waktu dan ruang khusus untuk melakukannya. Senam Kegel bahkan dapat dilakukan ketika Anda sedang duduk mengetik atau dalam perjalanan. Setelah otot panggul Anda makin kencang, cobalah untuk melakukan senam Kegel sambil berdiri atau berjalan.

2. Pemanasan sebelum melakukan Hubungan Seksual

Sebelum anda melakukan hubungan seksual ada baiknya anda memuaskan pasangan anda dengan cara pemanasan dulu. Tanamkan dalam pikiran anda bahwa kepuasan pasangan adalah suatu keharusan.

Dengan melakukan pemanasan otomatis kepercayaan diri seorang lelaki yang mengalami ejakulasi dini akan semakin meningkat. cara ini di yakini sebagai cara menyembuhkan ejakulasi dini paling cepat.

Bagaimana cara melakukanya?

Caranya yaitu beri rangsangan terlebih dahulu istri anda seperti dengan mencium, meraba atau masturbasi. Setelah pasangan anda mulai merangsang dan terlihat akan mencapai orgasme, segeralah lakukanlah bagian intinya dan keluarkan sperma bersamaan dengan pasangan anda, dengan begitu baik si wanita atau anda akan merasa puas.

Ingat bahwa orgasme wanita itu lebih lama dibanding pria, karena itulah wanita perlu dirangsang terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual.

3. Jangan melakukan Onani


Masturbasi atau sering disebut onani adalah melakukan oral/ngocok organ intim sendiri hingga spermanya keluar. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa sering onani dapat memperlama hubungan intim, tapi menurut saya itu tidak benar.

Alasan utama saya mengatakan begitu karena tidak ada penelitian pasti tentang manfaat onani terhadap ejakulasi dini.

Dan alasan yang kedua adalah masturbasi/onani dilarang dalam agama, karena manfaatnya tak sebanding dengan dampak buruknya. Berhenti onani adalah cara terbaik mengatasi ejakulasi dini secara islami

Jika ada yang menyarankan untuk sering onani agar tidak terkena ejakulasi dini, sebaiknya anda jangan mau melakukannya. Namun semua terserah anda, saya hanya memberi nasehat dan masukan.

4. Lakukan posisi seks yang bervariasi
Cara klasik/tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan variasi saat melakukan hubungan seksual, jangan melakukan gaya yang itu itu saja alias monoton. Cobalah mengekplorasi posisi/gaya yang lain, supaya pasangan anda tidak bosan.

Dengan melakukan posisi seks yang bervariasi, anda bisa tahu posisi mana yang paling disukai pasangan anda. Dan anda juga bisa merasakan posisi mana yang bisa membuat anda lebih tahan lama.

Semoga bermanfaat,-

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini