Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Ada apa Dengan FOREDI Dicari Banyak Orang Dewasa Sebagai Solusi Kejantanan

Sebagai seorang pria Anda sudah pasti tentu menginginkan ciri khas seorang lelaki yang ingin tampil lebih jantan. Kejantanan pria ini harus lebih garang, lebih bertenaga dan lebih lama diatas ranjang saat bercinta.

Hal itu mungkin dirasa berat bagi Anda, khususnya saat ini performa seks Anda mulai menurun seiring bertambahnya usia dan menghadapi berbagai macam kehidupan yang berat, serta pola gaya hidup yang kurang teratur. Lalu bagaimana Anda mengembalikan kejantanan Anda yang sekian lama luntur?



Jika Anda menginginkan Tubuh berotot besar, energi lebih besar, performa seks yang lebih mantap dan bertenaga, maka selalu tingkatkan hormon testosteron dalam tubuh Anda untuk mendapatkan kejantanan yang lebih maksimal. Ini adalah rahasianya yang harus Anda jaga nutrisinya.

Tahukah Anda, bahwa hormon testosteron diproduksi dalam tubuh dengan kolesterol, yang berasal lemak?

Berikut adalah penjelasan Dalam sebuah studi di Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism melaporkan bahwa “pria yang makan lebih dari 100 gram lemak/hari selama dua minggu menunjukkan bahwa mereka memiliki lebih sedikit hormon yang mengikat testosteron, atau sex hormone binding globulin.” Dengan adanya studi tersebut, mungkin terbesit pertanyaan di benak Anda, seperti Apakah itu artinya lemak baik untuk kesehatan khususnya bagi kejantanan?

Beberapa Berikut Ini Adalah Rahasia Kejantanan Pria di Ranjang

Berikut adalah beberapa penjelasan seperti yang dilansir dari Menshealth. Dan ini sangat jarang diketuhi banyak orang, hanya sedikit saja yang tau. Agar Anda tampil perkasa dan jantan di ranjang, perhatikan beberapa rahasia berikut ini dengan seksama:

Makanan berlemak dan berkolesterol sehat
Memang benar, para pria yang sedang dalam menjalankan diet tersebut memiliki kadar testosteron bebas yang siap untuk bekerja di jaringan tubuh. Lalu lemak apa yang baik dimakan untuk kejantanan, terutama untuk sarapan sebagai modal penting aktifitas harian Anda? Makanan tersebut adalah; kacang-kacangan, telur, dan daging.

Hindari makanan bersetrogen
Pria memang membutuhkan estrogen, tetapi hanya sedikit saja seperti yang secara alami dimiliki tubuh. Kelebihan estrogen akibat kelebihan lemak dalam tubuh, diet, dan paparan kimia estrogen dapat meningkatkan resiko pada pria untuk mengalami pembekuan darah, kanker prostat, hingga gairah seks mengalami penurunan yang signifikan.

Estrogen berlebih dalam tubuh pria juga berhubungan dengan kadar testosteron rendah. Dengan adanya hal tersebut, sebisa mungkin hindari makan kedelai, alkohol, dan estrogen kimia yang ditemukan dalam plastik dan pada beberapa shampo. Pilih makanan sehat seperti telur dengan campuran brokoli yang tinggi indole-3-carbinol, yang dapat membantu mengurangi kadar estrogen pada pria.

Nah, Anda sudah tahu kan bagaimana rahasianya menjadi pria yang lebih jantan di atas ranjang dan Kenapa FOREDI dicari banyak orang sebagai solusi Kejantanan Pria Tahan Lama untuk Menciptakan Suasana yang Harmonis dalam Kehidupan Rumah Tangga Anda. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan Anda dan menginspirasi serta memotivasi Anda untuk lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan kejantanan dan vitalitas Anda.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini