Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Hubungan Intim Tahan Lama dan Memuaskan Pasangan

Inilah bagaimana cara hubungan intim tahan lama yang bisa anda coba dijamin bikin pasangan anda terpuaskan karena mendapatkan kenikmatan seutuhnya.

Tahan lama pada saat berhubungan intim menjadi hal yang sangat di inginkan oleh hampir semua pria, karena dengan begitu sang istri bisa mencapai klimaksnya sehingga akan merasa terpuaskan.

Namun nyatanya kebanyakan pria tidak bisa bertahan lama pada saat melakukan hubungan intim, karena memang sejatinya pria tidak bisa bertahan lama pada saat bercinta.



Hal tersebut telah dibukti oleh dr. Alfred Kinsey yang telah melakukan penelitian dan beliau menyimpulkan bahwa rata-rata pria hanya mampu bertahan selama 2 menit saja pada saat berhubungan intim.

Sementara itu disisi lain wanita memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa mencapai puncak kenikmatan dan orgasme yakni sekitar 10-20 menit.

Disini jelas ada ketimpangan waktu yang begitu jauh antara pria dan wanita dalam mencapai orgasme atau puncak kenikmatan.

Jadi sebenarnya sangatlah wajar jika pria tidak bisa bertahan lama pada saat berhubungan intim.

Namun untuk saat ini hubungan intim bukan hanya di anggap sebagai kewajiban saja oleh wanita.

Mereka pun menginginkan hal yang sama dengan pria pada saat melakukan hubungan intim yakni sama-sama ingin mendapatkan kepuasan dan menikmatinya sehingga apabila seorang pria tidak bisa bertahan lama pada saat berhubungan ini jelas akan menjadi masalah.

Dan apabila masalah tersebut terus terjadi maka dapat mengganggu kerharmonisan hubungan suami istri dalam berrumah tangga, karena istri anda tidak mendapatkan kepuasan dari anda.
Nah, lalu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut, apa yang harus dilakukan dan adakah cara agar hubungan intim bisa tahan lama ?
Tenang jangan khawatir anda berada di halaman yang sangat tepat karena disini kami akan memberikan informasi tenang bagaimana cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim.

Cara Hubungan Intim Tahan Lama dan Memuaskan Pasangan
Ada beberapa trik atau cara yang bisa dilakukan oleh seorang pria agar hubungan intim tahan lama sehingga bisa memusakan pasangannya. Apa saja trik tersebut mari kita bahas bersama.


1. Lakukan Pemanasan ( Foreplay )
Hal pertama yang harus anda lakukan agar bisa kuat tahan lama pada saat berhubungan intim adalah melakukan pemanasan.

Hal tersebut bertujuan agar anda dan pasangan anda merasa lebih nyaman dan tenang sehingga dapat lebih mudah mengendalikan gairah seksual.

Selain itu dengan melakukan pemanasan wanita akan dengan mudah mencapai orgasme karena cepat terangsang, disamping merasa tenang dan nyaman serta dapat mencegah timbulnya rasa sakit pada saat menerima penetrasi.

2. Lakukan Penetrasi Yang Lebih Lambat
Pada saat anda melakukan penetrasi hindari gerakan yang cepat karena hal tersebut dapat memicu terjadi ejakulasi lebih cepat.

Untuk itu cobalah lakukan penetrasi dengan gerakan yang lebih lambat serta kekuatan yang diatur sehingga anda tidak mengalami ejakulasi lebih cepat.

3. Berganti Posisi Seks
Disepanjang berhubungan intim usakan jangan terpaku pada satu posisi seks, namun cobalah untuk bergonati ganti gaya seks, disamping dapat membuat hubungan seks berjalan lebih lama, gonta ganti gaya bercinta juga dapat memberikan pengalaman baru.

Namun bagi pria ada beberapa gaya seks yang akan sangat merangsang jika dilakukan sehingga dapat membuat seorang pria tidak bisa tahan lama, yakni posisi seks yang membuat pria dominan contohnya seperti doggy style dan missionaris.

Jika anda ingin tahan lama hubungan intim maka sebaiknya anda hindari kedua gaya tersebut, sebagai gantinya anda bisa memilih gaya gaya Woman On Top. Dimana posisi ini membuat wanita lebih dominan sehingga pasangan anda akan mengalami orgasme lebih cepat.

4. Cari Suasana Atau Tempat Baru
Jika biasanya anda suka melakukan hubungan intim di kamar maka cobalah cari suasana dan tempat baru karena dengan suasana baru akan membuat anda dan pasangan anda merasa lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan.

5. Gunakan Kondom Tebal
Agar hubungan intim yang anda jalani bertahan lama anda juga bisa mencoba memakai kondom tebal pada saat berhubungan intim, hal tersebut bertujuan agar mengurangi sensitifitas penis, sehingga ejakulasi akan terjadi lebih lama.

Namun penggunaan kondom pada saat berhubungan intim dapat mengurangi kenikmatan pada saat berhubungan seks.

6. Tingkatkan Frekuensi Hubungan Intim Anda
Selanjutnya cara hubungan intm tahan lama adalah dengan meningkatkan frekuensi hubungan intim yakni menjadi lebih sering maka dapat membantu pria melatih dirinya untuk melakukan seks lebih lama.

7, Konsumsi Obat Kuat
Cara agar hubungan intim tahan lama yang mudah dilakukan namun mendapatkan hasil yang memuaskan adalah dengan mengkonsumsi obat kuat, jadi anda tidak usah malu jika harus mengkonsumsi obat kuat untuk merasakan hubungan intim lebih lama sehingga pasangan anda dapat terpuaskan.

Namun, jangan sembarang mengkonsumsi obat kuat pilihlah obat kuat yang aman dikonsumsi yang direkomendasikan oleh pakar seksologi seperti Boyke Dian Nugraha dalam produknya ada Foredi, Tisu Majakani, Ladyfem & Oris Breas Cream cuman sayangnya produk tersebut tidak dijual bebas di apotik atau toko obat, yang ada hanya di online di link www.produkabe.info agar anda nyaman dalam mengkonsumsi obat kuat tersebut yakni obat kuat yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga jelas akan sangat aman dikonsumsi.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara hubungan intim tahan lama ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta solusi bagi masalah yang anda hadapi saat ini. Jangan lupa dishare jika anda rasa artikel ini bermanfaat.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini