Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Mengetahui & Menyadap Whatsapp Milik Orang Lain

Aplikasi whatsapp menjadi aplikasi yang paling in sekarang ini. Karenanya aplikasi ini seperti harus dimiliki oleh setiap orang.

Selain menawarkan obrolan pribadi, aplikasi ini juga menawarkan fitur panggilan suara, panggilan dengan video dan obrolan group.
Tak bisa dipungkiri kehadiaran Whatsapp mempermudah pekarjaan kita sehari-hari.

Tapi tahukah Anda jika pihak Whatsapp menawarkan pilihan riwayat chat lho.
Apa itu pilihan riwayat chat? Pilihan itu bisa menampilkan nama kontak yang sering dihubungi lewat Whatsapp.
Itu bisa dijadikan tools untuk mengetahui dengan siapa saja pasangan kita berkomunikasi.



Bagaimana? Anda mau coba untuk melakukannya? Jika mau mencoba, berikut langkah untuk mengaktifkan tools tersebut:
1. Buka aplikasi whatsapp pasangan Anda
2. Pilih gambar titik tiga di pojok kanan atas
3.Pilih pilihan setelan
4. Pilih pilihan chatting
5. Pilih pilihan riwayat chat
6. Pilih pilihan email chat
7. Otomatis Whatsapp akan memunculkan siap saja yang sering dihubungi pasangan.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Meminjam HPnya

Cara hack WA atau juga cara menyadap WA dengan nomor hp jarak jauh tanpa menyentuh hpnya dalam tutorial kali ini bisa anda praktekan, sehingga anda pun bisa melihat isi data-data atau chat WA yang ada didalam HP target, baik teman atau pacar anda atau orang lain.

Di era modern seperti ini siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi chat messenger satu ini?? yaps, semua pengguna smartphone mungkin sudah memasang aplikasi whatsapp, aplikasi ini yang sering di sebut-sebut sebagai rival BBM ini memang sudah bukan pemain baru dalam industri sosial media, sejak tahun 2009 setelah whatsapp didirikan memang tanggapan publik dengan adanya whatsapp cukup memukau, sehingga tak heran jika kini whatsapp bukan hanya sekedar di gunakan untuk kegiatan atau aktifitas sosial saja namun juga bisa di gunakan sebagai ladang untuk market usaha masing-masing penggunanya.

Nah berbicara soal whatsapp, kali ini juga ingin berbagi informasi mengenai cara hack whatsapp tanpa menyentuh hp si dia, selain itu ada juga Cara hack wa lewat PC sehingga andapun akan tahu cara mengetahui isi whatsapp orang lain dengan mudah dan cepat. Dari beberapa situs yang juga membahas tentang cara menyadap WA tanpa meminjam hpnya memang ada satu diantara aplikasi sadap WA terbaik yang paling ampuh, aplikasi tersebut ialah WhatsWeb For Whatscan transaksinya melalui penggunaan brandcode. Jika penasaran, sebaiknya langsung lihat info lebih tepatnya di bawah ini.

1. Download dan instal WhatsWeb For Whatscan
Langkah pertama untuk cara sadap whatsapp jarak jauh baik itu WA pacar, teman, sahabat dan lain sebagainya ialah dengan mendownload aplikasi WhatsWeb For Whatscan disini. Setelah itu silahkan instal aplikasi tersebut di Hp android anda dan tunggu sampai proses pemasangan selesai. Kemudian anda buka aplikasinya maka akan nampak barcode seperti gambar di bawah ini.

2. Buka whatsapp si dia lewat HPnya
Tahap berikutnya buat anda yang ingin tahu cara menyadap whatsapp tanpa meminjam hpnya ialah dengan meminjam Hpnya atau HP target sadap. Silakan pinjam Hpnya dengan berbagai varian cara anda sendiri dan pastikan jika si dia tidak mengetahui jika akun WhatsApp milik-nya akan anda sadap. Jika sudah anda pinjam silahkan buka aplikasi whatsapp lewat hp korban tersebut.

3. Scan barcode WA dan mulai penyadapan
Langkah terakhir untuk cara menyadap whatsapp lewat online setelah membuka aplikasi whatsapp korban di hpnya silahkan anda masuk ke menu Settings kemudian klik WhatsApp Web. Setelah itu anda tinggal scan barcode dari WhatsWeb For Whatscan di HP anda. Selanjutnya anda akan mengetahui isi pesan atau chat dari WA pacar atau teman anda yang berhasil di sadap.

Demikianlah informasi mengenai cara menyada WA tanpa menggunakan hpnya. Meskipun singkat, semoga tutorial anda membantu mengobati rasa penasaran anda terhadap pacar atau teman anda dengan menyadap whatsapp.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini