Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Hubungan Seks Bisa Bernilai Ibadah

Hubungan seks yang dilakukan antara suami dan istri yang syah adalah bernilai ibadah, ini merupakan salah satu faktor penting dalam menjalin keharmonisan rumah tangga. Menentukan waktu yang paling pas untuk melakukan hubungan seks suami istri pun menjadi faktor yang paling krusial. Kapan sajakah itu?



1. Di pagi hari
Ketika bangun di pagi hari, pria dan wanita memiliki simpanan energi yang lebih banyak dan siap untuk disalurkan. Berhubungan intim di pagi hari sebelum berangkat kerja dapat menjadi penyemangat dalam melakukan aktivitas sepanjang hari. Selain itu, seks di pagi hari baik untuk kesehatan Anda, dalam hal meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu manfaatkan waktu di pagi hari untuk bercinta dengan pasangan Anda.

2. Di waktu libur
Akhir pekan atau saat liburan adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan tanpa harus dihantui oleh urusan pekerjaan, anak-anak dan urusan lainnya. Gunakan waktu liburan untuk menciptakan aktivitas ini dengan penuh gairah dan kejutan yang dapat meningkatkan hubungan percintaan Anda berdua. Di waktu ini Anda bisa menikmati hubungan seks lebih lama. Manfaatkan waktu liburan ini dengan sebaik-baiknya. Anda bisa mencoba menikmati kebersamaan ini di tempat-tempat romantis agar suasana liburan Anda lebih istimewa.

3. Sebelum periode menstruasi datang
Sebaiknya seorang istri mengetahui siklus menstruasi setiap bulannya agar ia tahu kapan waktu datang bulannya. Berhubungan seks sebelum menstruasi merupakan saat yang tepat, apalagi untuk wanita. Di waktu seperti ini, wanita akan mudah terangsang sehingga akan memudahkan Anda dan pasangan mencapai kepuasaan.

4. Saat melewati hari yang melelahkan
Pekerjaan yang menumpuk, rekan kerja dan pimpinan yang lagi tak bersahabat, menghabiskan waktu di jalan karena kemacetan yang panjang, anak-anak yang super aktif atau urusan rumah tangga yang tak ada henti-hentinya terkadang membuat tubuh, pikiran dan suasana hati Anda menjadi lelah dan tak bergairah lagi. Saat Anda mengakhiri hari yang melelahkan itu, akhirilah dengan aktivitas yang menyenangkan. Bercinta di saat seperti itu akan memperbaiki suasana hati Anda. Membuat Anda melupakan kepenatan yang sudah terjadi dan tidur Anda pun menjadi nyenyak.

Setiap pasangan suami istri pasti tahu waktu bercinta yang terbaik buat mereka. Hubungan seks yang baik bukan berbicara soal kuantitas atau seberapa seringnya dilakukan tetapi mengarah pada kualitas yang dicapainya.
Berusahalah menciptakan hubungan seksual yang menggairahkan setiap saat agar Anda dan pasangan tidak merasa jenuh walaupun usia pernikahan Anda sudah bertahun-tahun lamanya. Tumbuhkan gairah dan semangat Anda sama seperti di awal-awal pernikahan agar keintiman terus terjaga.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini