Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Kenapa Menatap Mata Pasangan Saat Berhubungan Seks Itu Penting?

Ketika telah waktunya kamu dan pasanganmu melepaskan hasrat yang terbendung untuk mengenakkan satu sama lain, seringkali semua berlangsung di luar kontrol. Kalau pun bisa terkontrol, kebanyakan orang cenderung ingin mencoba sebanyak mungkin variasi posisi berbeda. Tapi kebanyakan orang melupakan satu hal yang penting dalam melakukan kegiatan penuh gairah ini, yaitu kontak mata. Berikut beberapa alasan kontak mata itu penting saat berhubungan.



1. Agar chemistry kalian tercipta dengan cepat.
Binar matanya yang dapat kamu lihat dengan jelas itu serta hal sama yang dilihat olehnya darimu itu akan menyampaikan perasaan "aku percaya padamu, puaskan aku". Rasa sayang, nyaman dan cinta di atas ranjang lama kelamaan akan terbentuk seiring dengan kalian terus melakukannya. Dengan chemistry yang terbentuk itu, kalian akan sama-sama mencari cara yang paling enak untuk pasangan kalian agar dia puas maksimal.

2. Mata pasanganmu yang menjadi sayu karena rasa enak akan meningkatkan gairahmu lebih dahsyat.
Pasti setidaknya kamu pernah melihat matanya saat melakukan hubungan. Ketika matanya mulai nampak sayu apalagi diiringi deru nafas kencang apalagi dengan erangan, itu akan membuat gairahmu terbakar dengan hebat. Hal tersebut akan membuat permainanmu semakin dahsyat dan menjadikannya meminta lagi dan lagi.

3. Kamu bisa memastikan apakah sesuatu sudah "pas" atau luar biasa dari ekspresinya.
Mata yang mendadak menutup sebelah dengan kernyitan dahi akan menunjukkan rasa sakit yang gak nyaman, mata yang mendadak sayu akan menunjukkan bahwa ia menikmatinya sementara mata yang keduanya menutup mendadak tanpa kerutan di wajah itu menunjukkan bahwa rasa enaknya seakan memuncak. Gunakan tanda ini untuk memutuskan apakah kamu perlu mengganti aksimu atau terus lanjut menggenjot.

4. Kontak mata adalah salah satu aspek komunikasi, itu menunjukkan bahwa kamu menghargai lawan komunikasimu.
Kamu menghargai momen hubunganmu itu bersamanya, begitu juga dengannya. Kalian saling berkomunikasi satu sama lain melalui mata kalian. Walau sesekali berkomunikasi melalui bisikan kata-kata nakal juga dapat meningkatkan gairah kalian, kontak mata terbukti mampu menimbulkan efek yang berkali lipat daripada bisikan nakal. Variasi memang penting, tapi sempatkan kontak mata lebih sering.

5. Kalian akan sama-sama mengingat momen itu dalam waktu yang lebih lama.
Penelitian membuktikan bahwa ketika kamu melihat wajahnya dan menatap matanya, kamu akan lebih mudah mengingat momen bermakna itu dan memunculkan kembali memori rasa enak di otak, daripada jika kamu melihat punggung, perut, atau bagian tubuh lain. Jadi walaupun sudah berlangsung lama sejak terakhir kali berhubungan dengan menjaga kontak mata, kamu akan masih mengingat seberapa nikmatnya saat itu.

6. Kontak mata memastikan bahwa kalian gak berfantasi tentang kondisi lain, atau bahkan orang lain.
Jika kalian melihat mata satu sama lain, kalian akan menyelami dunia pasangan kalian. Kalian akan memberikan pernyataan gak langsung bahwa di situlah kamu ingin bersama dia, bukan di tempat lain. Yang paling penting adalah pernyataan melalui matamu bahwa "Aku maunya cuma sama kamu, aku menikmati ini karena kamu". Kontak mata mmenghindari masing-masing kalian berfantasi tentang hal lain atau orang lain.

7. Agar kalian sama-sama menyadari dan merasakan bahwa momen itu memang hanya untuk kalian.
Orang yang matanya kemana-mana saat melakukan hubungan badan menunjukkan bahwa ia terbebani oleh banyak pikiran. Entah akibat takut ketahuan karena melakukan hubungan di tempat yang gak terlalu aman privasinya atau karena perlu melakukan secara cepat karena terburu-buru sehingga melihat jam atau ponsel secara berkala. Menatap matanya akan memastikan padanya bahwa ini adalah momen khusus untuk kamu dan dia, gak ada satu pun urusan di dunia ini yang bisa mengganggu kenikmatan itu.

Ciptakan momen berhargamu dengan memandangnya penuh kehangatan tepat di matanya. Mata yang "tersenyum" juga terbukti meningkatkan hormon endorphine bagi yang melihatnya, karena itu menyampaikan bahwa kamu sedang bahagia melakukan hal tersebut dengannya. Jangan sampai ia mencari orang lain karena gak merasa dihargai dan merasa hanya dianggap sebagai objek pemuas yang gak pernah dipedulikan lewat kontak mata.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini