Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Orgasme Maksimal Bisa Menguatkan Ikatan Cinta Pasangan

Untuk pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim atau seksual adalah suatu hal biasa terjadi. Tak hanya biasa terjadi, bisa dikatakan bahwa hubungan intim merupakan agenda yang wajib untuk dilakukan. Tujuannya, selain untuk mendapatkan buah hati dari hubungan yang sedang dibangun, melakukan hubungan intim juga merupakan salah satu agenda yang bisa membuat pasangan menjadi semakin dekat, saling memiliki dan semakin memahami satu sama lain.

Ketika melakukan hubungan intim ini sendiri, harapannya bahwa setiap pasangan bisa mendapatkan orgasme atau kepuasan yang maksimal. Dengan orgasme yang maksimal, hal ini tidak hanya akan membuat perasaan kedua pasangan menjadi semakin bahagia dan terkesan. Lebih jauh, orgasme maksimal yang didapat selama melakukan hubungan intim juga sangat baik buat kesehatan fisik maupun psikologis.

Pasangan yang bisa mendapatkan orgasme maksimal selama melakukan hubungan intim akan memiliki pikiran yang lebih positif dan bahagia. Orgasme yang maksimal secara tidak sadar juga akan membuat sepasang suami istri bisa menjadi pribadi yang tenang, sabar serta mampu menahan amarah dengan baik. Para peneliti menjelaskan jika orgasme yang didapat secara intens akan membuat pasangan merasa lebih berharga. Ini juga akan membuat rasa cinta di antara keduanya menjadi semakin kuat dan besar.



Orgasme atau puncak kenikmatan dalam hubungan intim adalah penentu utama untuk membentuk hubungan yang lebih bahagia. Ini juga bentuk dari ekspresi paling puncak di mana seseorang menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan. Meski rasa cinta yang tulus tidak harus diperlihatkan dalam bentuk hubungan intim, bagi pasangan suami istri menunjukkan cinta dan pelayanan yang tulus dalam hubungan intim sangat penting untuk ditunjukkan.

Dr Diana Fleischman, seorang psikolog dari University of Portsmouth mengatakan, "Orgasme dan puncak kenikmatan yang maksimal selama berhubungan intim bisa dibilang sebagai cara pasangan untuk saling menguatkan cinta mereka. Hubungan yang intim dan mampu membuat keduanya merasakan kenikmatan di dalamnya secara perlahan akan membuat kedua pasangan seolah menyatu dan memahami dengan baik antara satu dengan yang lain. Ini juga merupakan cara pasangan untuk mengekspresikan rasa cinta mereka dalam sentuhan maupun kontak fisik secara langsung."

"Ini juga merupakan salah satu cara untuk meredam emosi atau amarah di salah satu pihak. Sadar atau tidak, hubungan intim dan orgasme adalah cara alami tubuh untuk membuat seseorang merasa lebih bahagia, nyaman dan tenang." Tambah Dr Fleischman.

So Ladies, buat kamu yang sudah menikah, usahakan untuk senantiasa mendapatkan hubungan intim yang mengesankan dan maksimal bersama pasangan agar hubungan kalian senantiasa bahagia. Sementara bagi yang belum menikah, jangan pernah mencoba untuk melakukan hubungan di luar pernikahan. Karena hal ini justru sangat berdampak buruk bagi kesehatan fisik maupun psikis.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini