Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Panduan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara  mengatasi ejakulasi dini dengan bahan alami memang sudah dilakukan berabad- abad oleh para leluhur kita terdahulu. Berikut bahan- bahan alami yang mempunyai khasiat mengobati ejakulasi dini :



1. Jahe
Jahe merupakan salah satu bahan rempah asli indonesia yang mempuanyai khasiat untuk mengobati ejakulasi dini. Jenis jahe yang paling baik untuk pengobatan ejakulasi dini adalah jahe merah.

2. Daun kemanggi
Daun kemanggi ternyata menyimpan khasiat yang tak kalah hebat nya dari jahe, daun kemanggi banyak digunakan para pria terdahulu dalam mengatasi ejakualsi dini. Cara penggunaannya adalah dengan dilebur dan diseduh dengan air panas, kemudian bisa diminum setelah hangat.

3. Ekstrak keong laut
Nah yang satu ini adalah bahan hasil kekayaan bahari yang mempunyai fungsi untuk menormalkan sistem ereksi pada pria dan meningkatkan aktifitas bercinta pria bersama pasangan nya.

4. Ekstrak lumut utara
Ekstra lumut utara berfungsi merangsang kemampuan ereksi seorang pria hingga mempu memiliki orgasme yang menggebu-gebu.

Itulah beberapa pengobatan ejakulasi dini dan cara mengatasi ejakulasi dini yang dapat kami bagikan ,dan semoga dapat memberikan manfaat terutama bagi para penderita ejakualsi dini.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini