Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Rutin Melakukan Hubungan Seks Menurunkan Risiko Jantung

Bagi pasangan suami istri yang telah menikah, hubungan seks telah menjadi salah satu aktivitas yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Selain untuk memenuhi kebutuhan batin, hubungan seks juga dilakukan untuk memenuhi kebutuhan lahir. Bahkan nih ya, hubungan seks juga menjadi salah satu aktivitas yang akan bantu pasangan menjadi lebih sehat, lebih bahagia dan saling menyayangi dengan tulus satu lain.

Seks dan kesehatan jantung berjalan beriringan, tapi apa yang lebih dulu? Cari tahu tentang manfaat seks untuk kesehatan jantung dan bagaimana jantung sehat dapat membuat seks yang lebih baik.



Yang paling jelas cara seks manfaat hati Anda adalah kenyataan bahwa itu sedikit latihan. “Seks adalah olahraga aerobik yang baik, dan latihan aerobik yang baik untuk kesehatan jantung,” kata Dr Nukta. American College of Sports Medicine mendefinisikan aktivitas aerobik sebagai salah satu yang menggunakan otot-otot besar tubuh dalam berirama, secara terus menerus, sehingga melakukan perbuatan pasti menghitung

Menurunkan tekanan darah. Latihan aerobik umumnya baik untuk menurunkan tekanan darah, dan seks itu sendiri dapat memperdalam efek pada wanita. “Orgasme pada wanita merangsang pelepasan hormon oksitosin, yang memiliki efek langsung pada penurunan tekanan darah,” kata Nukta.
Pengurangan stres. Ada banyak alasan mengapa orang melakukan hubungan seks, termasuk relaksasi. Bersantai baik untuk jantung Anda karena hormon stres menyempitkan pembuluh darah dan mempercepat detak jantung Anda, meningkatkan risiko untuk serangan jantung.

Kesehatan emosional. Seks teratur sebagai bagian dari hubungan emosional yang mendukung sangat baik untuk jantung Anda. Studi menunjukkan bahwa masalah emosional seperti stres, kemarahan, kecemasan, dan kesepian berkontribusi terhadap serangan jantung risiko seperti merokok dan kolesterol tinggi lakukan.

Seks dan Kesehatan Jantung untuk Pria dan Wanita
Berita lebih baik, pilihan gaya hidup yang Anda buat untuk mengurangi risiko serangan jantung Anda juga baik untuk kehidupan seks Anda. Kebiasaan jantung sehat dapat membantu mencegah disfungsi ereksi pada pria dan disfungsi seksual pada wanita. Berikut adalah dasar-dasar:

Berhenti merokok.
Berolahraga secara teratur.
Hindari alkohol dan obat-obatan.
Mengurangi stres Anda.
Tidur nyenyak.

Manfaat kesehatan dari seks mungkin sangat penting bagi manula . Sebagai laki-laki dan perempuan usia, jenis kelamin menjadi kurang tentang kinerja dan lebih lanjut tentang keintiman. Tidak ada alasan senior harus berhenti menikmati banyak manfaat dari kehidupan seks yang aktif, termasuk peningkatan sirkulasi, mengurangi kecemasan, dan rasa yang lebih besar kesejahteraan.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini