Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Seks Hebat Setelah Bertengkar Jauh Lebih Menggairahkan, Ini Alasannya

Seks yang huebat akan terasa jauh lebih nikmat setelah bertengkar adalah salah satu favorit suami. Mengapa? Karena saat melakukan percintaan pasca pertengkaran, gairah jauh lebih menggebu dan orgasme yang didapatkan juga jauh lebih dahsyat.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Valencia di Spanyol menyebutkan, ada aliran adrenalin dan pelepasan hormon testosteron saat Anda bertengkar dengan pasangan. Kondisi ini menyebabkan perasaan terangsang yang kuat.



Ini alasan seks setelah bertengkar jauh lebih menggairahkan

1. Adrenalin meningkat
Adrenalin yang muncul saat Anda bertengkar dengan pasangan memicu pelepasan hormon. Semakin tinggi adrenalin yang ada, semakin banyak pula hormon yang dikeluarkan. Bahkan kajian ilmiah menyatakan, seks setelah bertengkar memiliki efek yang sama dengan narkoba jenis kokain terhadap tubuh dan otak.

2. Amarah meningkatkan gairah
Amarah membuat level hormon testosteron meningkat, sehingga fantasi Anda lebih liar dari biasanya. Karena itulah, daripada membuang energi untuk bertengkar dengan pasangan, lebih baik gunakan energi Anda untuk saling memuaskan satu sama lain.

3. Bertengkar untuk cari perhatian
Setengah dari pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga biasanya dikarenakan salah satu dari kalian atau keduanya menginginkan perhatian dari pasangan. Terkadang teriakan dan bentakan bukan didasari oleh amarah, melainkan frustasi seksual yang ingin Anda berdua lampiaskan.

4. Cara menyelesaikan pertengkaran yang paling menyenangkan
Kadang, salah satu dari kalian atau malah dua-duanya sulit mengucapkan maaf. Karena itulah mengapa seks setelah bertengkar menjadi sarana untuk berbaikan, daripada harus terbata-bata meminta maaf.


Selain itu, setelah bertengkar biasanya pasangan bisa jadi lebih terdorong untuk memuaskan Anda. Dia akan melakukan segala cara agar Anda bisa mencapai puncak kepuasan. Ini adalah caranya meminta maaf tanpa harus mengucapkan kata maaf.
Rapatkanlah barisan diatas ranjang jika Anda terjadi pertengkaran dalam rumah tangga maka akan ditemu suatu puncak kenikmatan yang tiada tara,-

Manfaat melakukan seks setelah bertengkar

A. Menjadikan hubungan semakin kuat
Seks setelah bertengkar membuat Anda dan pasangan menikmati sesi percintaan dengan gairah dan hasrat yang jauh lebih intens dari biasanya. Setelah semua energi dan adrenalin tersalurkan, Anda berdua akan lebih saling menghargai satu sama lain, dan hubungan menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

B. Totalitas dalam bercinta
Hubungan intim setelah pertengkaran hebat akan membuat percintaan Anda terasa lebih bertenaga dan liar. Totalitas kedua pihak untuk memuaskan pasangan sebagai cara untuk berbaikan, akan membuat puncak kepuasan yang didapat lebih dahsyat dari biasanya.

Energi dan amarah akan tersalurkan menjadi energi seksual yang membuat percintaan Anda berdua menjadi jauh lebih ‘memanas’.

C. Dekapan hangat nan mesra setelah selesai
Dekapan mesra setelah badai orgasme reda akan membuat Anda merasa lebih dicintai dari sebelumnya. Apalagi setelah semua amarah dan emosi sirna, Anda berdua akan melihat hubungan dari kacamata baru yang lebih jernih.

Anda juga menyadari bahwa pertengkaran bukanlah ancaman untuk perpisahan, namun justru bumbu yang bisa menguatkan pernikahan kalian.

Seks setelah bertengkar bisa menjadi cara baik untuk mengakhiri perselisihan. Namun Anda berdua tetap perlu bicara dan menyelesaikan masalah, agar tidak berlarut-larut dan malah menjadi duri dalam perkawinan.

Semoga bermanfaat.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini