Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Efek Samping Foredi Gel yang Harus Diketahui Sebelum Mencoba

Banyak yang takut mengenai efek samping Foredi Gel, padahal informasi tentang efek samping tersebut masih belum jelas dan tidak sepenuhnya benar. Foredi Gel sendiri adalah ramuan dari menes Banten yang dibuat dari bahan-bahan alami. Foredi Gel ini dibuat dari bahan rempah herbal yang telah dikenal dengan khasiat serta manfaat dalam mengatasi ejakulasi dini.

Foredi Gel adalah produk pria alami yang memiliki bentuk gel, penggunaanya dengan cara mengoleskan ke sekitar organ vital pria sampai ke batang penis. Foredi Gel ini juga menjadi produk pasangan  suami istri alami yang direkomendasikan oleh pakar seksolog, yaitu Boyke Dian Nugraha.

efek samping, efek samping foredi, foredi gel

Apakah Ada Efek Samping Foredi Gel?

Apakah ada efek samping Foredi Gel? Foredi Gel ini sangat aman digunakan, tak perlu merasa takut dengan efek samping negatif yang akan diperoleh sesudah menggunakannya. Foredi Gel tak menyebabkan ketergantungan serta tak merusak jaringan saraf di dalam tubuh.

Foredi Gel mempunyai daya tahan yang cukup lama yakni 5 hingga 8 jam sehari sehingga Anda bisa bertahan lama berhubungan intim dengan pasangan atau memperoleh kepuasan orgasme bersama, ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memperoleh kerharmonisan berhubungan intim. Berikut ini beberapa efek samping yang mungkin bisa dirasakan:

Terasa kebas

Efek samping Foredi Gel bagi pria bisa terjadi jika penggunaannya terlalu banyak. Efek samping yang timbul seperti hangat secara berlebihan, pasti Anda tak ingin merasakannya bukan? Sehingga ikuti panduan cara penggunaan ini dengan baik. Selain itu, kadang pemakaian yang terlalu banyak akan cepat menimbulkan rasa kebas. Namun hal ini tidak akan memberikan efek yang negatif karena Foredi Gel terbuat dari bahan alami jadi tetap aman. Rasa kebas yang terjadi merupakan hal yang normal.

Dapat mengatasi ejakulasi dini lebih maksimal

Masalah ejakulasi dini menjadi momok tersendiri bagi pria. Saat memakai obat oles ini, maka Foredi Gel akan bekerja secara maksimal untuk membuat Anda lebih tahan lama ketika berhubungan. Foredi Gel secara efektif menunda ejakulasi Anda dengan cara bekerja dari luar sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan Anda. Inilah bedanya ketika menggunakan Foredi yang hanya perlu dioles dengan obat kuat yang harus diminum. Obat oles adalah pemakaian luar yang lebih aman karena bekerja dari luar. Jadi memang efek samping Foredi Gel ini tidak ada dan yang ada justru manfaatnya.

Anda jadi tahan lama berhubungan

Foredi Gel memperpanjang waktu lamanya berhubungan Anda dengan pasangan tanpa menimbulkan rasa kebas jika digunakan dengan benar. Apabila biasanya obat kuat pada umumnya tidak bisa terlalu lama menahan ejakulasi, maka Foredi lebih bekerja secara maksimal. Bahkan manfaat Foredi Gel ini dapat bertahan 5-8 jam siap untuk tempur.

Selain itu, bila ada efek samping Foredi Gel, maka biasanya hal tersebut disebabkan SALAH beli produk palsu. Foredi memang produk obat oles yang laris manis di pasaran sehingga banyak pihak tak bertanggung jawab memasarkan obat oles palsu. Hati-hati, Foredi Gel yang asli hanya bisa didapatkan di agen resmi Foredi yang sudah terdaftar. Obat ini tidak dapat ditemukan di apotek-apotek atau supermarket.

Efek Samping Pada Wanita

Sedangkan untuk efek samping Foredi Gel bagi istri sebetulnya lebih pada manfaat. Wanita atau istri tak perlu mengeluhkan rasa ketidakpuasan karena Foredi Gel ini bisa memberi kepuasan yang sama pada istri ketika melakukan hubungan intim. Istri juga bisa memperoleh pengalaman yang menyenangkan dan luar biasa.

Anda bisa membandingkan, saat menggunakan Foredi Gel dan sebelum menggunakan Foredi Gel, pasti istri Anda akan menyuruh menggunakan Foredi Gel terus dan terus. Manfaat Foredi Gel ini bisa dirasakan dengan harga yang sangat ekonomis serta manfaat luar biasa ketika berhubungan intim.

Justru bukan efek samping yang didapat pada wanita, malah Foredi Gel dapat ikut membantu mengatasi masalah keputihan pada istri. Foredi Gel adalah obat herbal, sehingga salah satu kandungannya dapat memberikan efek positif dan aman bagi kebersihan organ intim istri sebab melindungi dari kontaminasi kuman saat berhubungan.

Bagaimana Cara Menggunakan Yang Benar Agar Tidak Terjadi Kebas?

Berikut beberapa cara menggunakan Foredi Gel dengan benar agar tidak terjadi kebas, antara lain:

1. Pada penderita ejakulasi dini parah, Anda bisa menggunakan 1 sachet Foredi Gel, untuk penderita sedang cukup ½ sachet, oleskan dengan tipis secara merata di bagian sensitif seperti batang bagian bawah.

2. Di awal pertama penggunaan, Anda bisa mencoba ½ sachet dulu. Bila takarannya pas, lanjutkan Foredi Gel terus. Namun bila terasa kurang, bisa mengunakan Foredi Gel 1 sachet. Bila ½ sachet malah kesulitan ejakulasi, kurangi dosisnya. Nantinya Anda akan mengetahui takaran yang cocok sesudah beberapa kali penggunaann. Mengapa demikiam, karena tiap pria beda level ejakulasi dini atau pun respon tubuh terhadap ramuan Foredi Gel ini.

3. Agar hasil optimal, Anda bisa menggunakan 2 hingga 3 jam sebelum melakukan hubungan intim.

Sudah menggunakan sesuai dengan petunjuk namun masih ejakulasi dini

Meskipun sudah menggunakan Foredi Gel, namun ejakulasi dini juga bisa terasa karena melakukan kesalahan seperti cara penggunaan Foredi Gel yang kurang tepat. Pastikan Foredi Gel ini dioles di bagian bawang bawah serta atas. Gunakan Foredi Gel dengan tipis saja. Bila setengah masih ejakulasi, gunakan 1 sachet, coba dengan cara berbeda.

Sesudah penggunaan selama beberapa kali, Anda akan mengetahui takaran yang pas. Selain itu, kesalahan juga bisa karena kurang sabar menungu hingga hangat mereda. Proses hangat akan menjadi penanda bila ramuan bisa bekerja dengan baik dan maksimal sehingga rasa hangat ini BUKAN efek samping Foredi Gel. Tunggu sampai obat oles meresap di sel organ vital sehingga selama bekerjanya proses ini, jangan langsung melakukan hubungan intim. Tunggulah beberapa jam sebelum melakukan hubungan intim agar ramuan meresap secara sempurna.

Sudah menggunakan sesuai petunjuk namun sulit ereksi

Beberapa kesalahan ini juga bisa terjadi, seperti:

1. Salah oles. 

Hindari terkena atau kantung kemis agar tak panas sehingga menyulitkan ereksi, fokos pun menjadi berubah. Hindari mengoleskan di seluruh bagian dari organ vital. Oleskan di bagian tertentu seperti di bagian batang bawah serta atas.

2. Terlalu banyak penggunaan

Tak semua pria sama dosisnya, bila Anda termasuk pria yang memiliki organ vital sensitif, lebih baik coba setengah sachet. Oles tipis, banyak yang beranggapan jika membeli sachet kecil berarti harus digunakan semua, padahal untuk pria 2 hingga 3 tetes telah lebih dari cukup.

3. Banyak bidang yang dioles. 

Untuk kasus ini, coba mulai dengan mengoles batang bawah. Hindari merata di seluruh penis, hingga akhirnya Anda akan menemukan mana bagian yang harus dioles.

PERHATIKAN CLIP CARA PAKAI FOREDI GEL
Tonton VIDEO INI Sampai Tuntas


4. Salah melakukan pembelian produk. 

Konsumen juga sering salah melakukan pembelian produk yang tepat sesuai dengan memreka butuhkan. Konsumen sering salah membedakan ejakulasi dini serta difungsi ereksi.
EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak. JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan HERBAL OLES KUAT saja.
DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo/lembek) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, tidak bisa menggunakan Herbal Oles Kuat

Kini tak perlu risau lagi dengan efek samping Foredi Gel.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini