Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Teknik Unik Untuk Memuaskan Seksual Wanita

Tidak ada prestasi yang lebih baik bagi manusia daripada memiliki citra kecakapan seksualnya yang tertanam dalam pikiran seorang wanita untuk selama-lamanya. Gagasan bahwa dia tidak akan pernah melupakan "keterampilan" nya menggelitik ego seperti tidak ada yang lain. Tetapi bagaimana Anda bisa memastikan untuk memuaskan seorang wanita secara seksual setiap saat? Sangat mudah menggunakan teknik fisik dan mental yang tepat.

Pertama tama perlu memahami bahwa wanita menikmati seks sama seperti pria, jika tidak lebih. Lagi pula, wanita biasanya yang membuat sebagian besar kebisingan! Tantangan utamanya adalah untuk membuatnya santai. Agar Anda secara seksual memuaskan dirinya dalam proporsi epik, ia harus 100% rileks, percaya diri, dan tanpa hambatan. Jika tidak, apa pun yang Anda lakukan secara fisik, akan selalu ada sedikit penghalang.

Teknik Unik Untuk Memuaskan Seksual Wanita


Dalam pengalaman saya, cara terbaik untuk membuat wanita merasa percaya diri tentang dirinya dalam proses seksual adalah secara fisik menunjukkan bahwa Anda kagum pada fitur wanitanya. Awali foreplay perlahan, ciumlah dalam-dalam, luangkan banyak waktu untuk membelai lekuk tubuhnya dari kulit ke kulit dan pakaian. Mungkin tip yang paling penting adalah untuk menarik nafas dan melihat ke matanya untuk menunjukkan bagaimana keadaan Anda. Jika dilakukan dengan benar, itu akan membuatnya merasa percaya diri dalam daya tarik seksnya.

Mudah-mudahan Anda akan mendapatkan arus ini. Sederhananya, beri dia rasa percaya diri dengan menunjukkan padanya betapa konyolnya kamu, tetapi cobalah untuk membuat semuanya berjalan lambat. Setelah Anda berhasil membuatnya santai, Anda dapat berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih fisik. Di bawah ini adalah beberapa tip fisik cepat ..

Teknik Fisik Untuk Memuaskan Wanita Secara Seksual

1) Jangan berpikir terlalu banyak, dan lakukan semua hal yang memuaskan ANDA. Jika Anda bersenang-senang, kemungkinan besar adalah dia.

2) Temukan irama alami. Beberapa gadis suka lambat, ada juga cepat, Anda harus "merasakan" untuk ini.

3) Oral sex adalah sekutu terbesar Anda, seperti juga tangan dan jari Anda. Ketika hubungan seksual mulai membosankan, perlahan-lahan buat gerakan untuk "turun", atau menggunakan tangan Anda sebagai gantinya.

4) Cium dalam dan penuh semangat, dan banyak. Bersikaplah alami, dan kerjakan teknik Anda jika Anda pikir Anda tidak baik.

5) Jangan terlalu fokus pada orgasme. Ketika Anda merasa bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk "menyelesaikan", dan bahwa Anda mungkin tidak dapat pergi terlalu lama, berikan saja seks oral atau gunakan tangan Anda. Sebagian besar wanita dapat orgasme jika Anda fokus lembut dan perlahan pada klitorisnya dengan gerakan melingkar. Perlahan-lahan menjadi lebih cepat dan lebih cepat selama beberapa menit. Perhatikan reaksinya. Sejujurnya tidak terlalu sulit, terutama jika dia santai dan bersemangat. Tanyakan apakah Anda tidak yakin.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini