Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Cara Ampuh Bikin Pasangan Merem Melek di Ranjang

Setiap pasangan tentu selalu menginginkan kualitas bercinta yang prima. Dari mulai persiapan, pemanasan (foreplay), hingga “acara” puncak. Berbagai posisi tepat tentu harus menjadi pertimbangan. Begitu pula mood pasangan harus tetap diperhatikan.


Pop Sugar, Sabtu (19/8) menyebutkan delapan cara untuk tampil hebat di ranjang. Ujung-ujungnya tentu akan meraih kepuasan dari kedua belah pihak, Ini Cara-caranya:

1. Antusias

Bersikap jujur dan lakukan hal-hal yang memang disukai secara antusias dengan tulus. Jujur kepada pasangan apa yang disuka dan apa yang tak disukai. Sebab pasangan dapat merasakan jika pasangannya berpura-pura suka. Hal itu akan mempengaruhi mood bercinta.

2. Atur Suasana Hati

Menciptakan suasana untuk bercinta adalah tradisi kuno yang masih dilakukan selama ribuan tahun. "Atur musik yang bagus dan pencahayaan kamar, hal itu bisa membangkitkan suasana hati. Taburkan bahan organik, seperti bunga segar, seprai sutra, dan aromaterapi, terutama di sekitar tempat tidur,” kata Psikolog dan Ahli Hubungan Seks Amerika Serikat, Antonia Hall.

3. Jangan Terlalu Banyak Makan

Jangan terlalu banyak makan sebelum bercinta. "Pertama, banyak makan akan merasa terbebani dari porsi makanan yang besar. Kedua, napas tak sedap dari aroma makanan akan membuat pasangan tidak mood saat mencium. Belum lagi jika di tengah “permainan” terjadi masalah pencernaan akibat terlalu banyak makan.

4. Bersihkan Kamar

Jangan sampai ada hewan peliharaan, atau ranjang dan selimut kotor. Perempuan paling suka kebersihan dan jangan sampai membuat mereka bersin-bersin karena debu.

5. Tarik Napas Panjang

Sering menarik napas panjang saat berhubungan intim akan memudahkan perempuan mendapatkan orgasme. “Semakin banyak napas yang masuk ke tubuh, semakin rileks akan merasakan dan meningkatkan kemampuan orgasme, terutama pada perempuan yang mungkin memiliki kesulitan orgasme," kata Hall.

Gairah Seorang pasangan yang hebat akan menerima apa adanya.  "Lakukan sentuhan dengan ujung jari, mulut, lidah, sambil berkomunikasi akan meningkatkan gairah, "kata Hall.

6. Jauhkah Gadget

Dari perspektif feng shui, sebaiknya kamar tidur tetap bersih dan netral, terutama untuk tidur dan seks. "Jauhkan televisi dan komputer untuk menciptakan suasana yang indah dan sensual.

7. Lingerie

Lingerie adalah investasi besar untuk membantu tampil sensual dan cantik. Hla itu juga menciptakan variasi visual dan seni untuk pasangan. Gunakan bra, celana dalam, lingerie, stocking, kaos kaki dan heels agar tampil seksi di depan pasangan.

8. Foreplay 

Kirimkan pasangan sesuatu yang menggoda sejak pagi hari, siang hari, hingga sebelum pasangan pulang bekerja. Kemudian kirimkan foto lingerie kepada pasangan.

Cara Ampuh Bikin Pasangan Merem Melek di Ranjang


Buatkan masakan yang lezat untuk membangkitkan gairah pasangan sehingga tak tahan ingin cepat pulang ke rumah. Terakhir, tampil cantik, bersih, wangi, dan gunakan minyak esensial atau parfum untuk memanjakan diri.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini