Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Negara ini Krisis Pria, Banyak Wanita Cantik Menjomblo Disini

Di setiap negara, pasti ada penduduk wanita dan pria. Tapi bagaimana jadinya jika jauh lebih banyak penduduk wanita daripada laki-laki.

Banyak negara yang perlahan-lahan mulai mengalami ketidakseimbangan gender di mana jumlah perempuan jauh lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki.

Karena jumlah cewek dan cowok tidak seimbang, akibatnya di negara-negara tersebut banyak cewek cantik yang menjomblo.

Buat kalian para laki-laki yang masih jomblo dan sulit mendapatkan pasangan, kalian bisa langsung terbang ke negara-negara ini karena di sana banyak cewek cantik yang masih jomblo.

Negara Krisis Pria, Banyak Wanita Cantik Menjomblo


Inilah negara-negara yang jumlah penduduk laki-lakinya sangat minoritas dibandingkan perempuan.

1. Estonia

Estonia memiliki total penduduk sebanyak 1,3 juta jiwa. Namun, negara  di Benua Eropa ini hanya memiliki jumlah laki-laki sebanyak 200 ribu jiwa..sisanya, 1,1 juta jiwa,  merupakan perempuan.

2. Latvia

Menurut data kependudukan 2015 lalu, Latvia memiliki penduduk sebanyak 1,9 juta jiwa. Tapi, perbandingan  jumlah penduduk pria dan wanita jomplang. Hanya sebesar 0,15 untuk pria dan berbanding 0,85 untuk wanita.

Selain jumlah wanitanya dominan,  negara ini mendapatkan predikat sebagai negara yang memiliki wanita tercantik di dunia menurut majalah internasional.

3. Rusia

Rusia menjadi salah satu negara dengan jumlah penduduk paling banyak di dunia. Yakni sekitar 143 juta jiwa.

Namun sayangnya Russa memiliki kesenjangan penduduk pria dan wanita sebesar 0,86 persen. Atau bisa dikatakan, dari 143 juta jiwa, prianya hanya berjumlah 20 juta jiwa.

4. Ukraina

Negara yang terkenal mempunyai monumen bersejarah Kiev-Pechersk Lavra ini memiliki jumlah penduduk sebesar 45 juta jiwa. Kesenjangan rasio antara pria dan wanita sebesar 0,98 persen. Atau bisa dikatakan penduduknya yang berjumlah 45 juta jiwa tersebut, jumlah wanitanya ada 44 juta jiwa.

5. Belarusia

Belarusia merupakan sebuah negara yang berbatasan langsung dengan Rusia, Latvia, Ukraina, dan Lithuania.

Dengan total penduduk kurang lebih sekitar 9,4 juta jiwa, Belarusia memiliki kesenjangan jumlah pria sebesar 0,87 persen dari jumlah wanitanya. Atau bisa dikatakan jumlah laki-laki di sana hanya sebesar 1,2 juta jiwa saja.

6. Armenia

Menurut data penduduk tahun 2015, negara yang diapit oleh Benua Asia dan Eropa ini memiliki penduduk sebesar 2,9 juta jiwa.

Rasio penduduk prianya ada 0,89 persen jika dibandingkan dengan jumlah wanitanya. Atau bisa dibilang penduduk pria disana cuma 300 ribu jiwa saja.

7. Lithuania

Negara selanjutnya yang krisis cowok adalah Lithuania. Negara ini memiliki jumlah penduduk sebesar 3 juta jiwa. Sedangkan perbandingan jumlah prianya sebesar 0,89 persen dari jumlah wanitanya.

Jadi bisa dibilang dari 3 juta jiwa di sana, jumlah prianya cuma ada 300 ribu juta jiwa .

8. Antigua dan Barbuda

Antigua dan Barbuda merupakan sebuah negara kepulauan yang letaknya berada di Laut Karibia bagian timur.

Jumlah penduduk di sana ada sekitar 91 ribu saja. Negara ini juga memiliki senjang rasio antara cowok dan cewek yang jumlah penduduk pria adalah 0,87 persen dari penduduk wanitanya. Atau bisa dibilang dari 91 ribu penduduk di sana, jumlah prianya hanya 10 ribu.

9. Azerbaijan

Azerbaijan adalah sebuah negara di Kaukasus di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya. Negara ini berbatasan dengan Rusia di sebelah utara, Georgia dan Armenia di barat, dan Iran di selatan.

Tahun 2014 lalu negara ini memiliki penduduk sekitar 9,5 juta jiwa dan memiliki kesenjangan jumlah pria yang hanya 0,97 persen dari jumlah wanita.

10. Hungaria

Merupakan sebuah negara terkurung di daratan Eropa tengah. Negara ini berbatasan dengan Austria di sebelah barat, Slowakia di sebelah utara, Ukraina di sebelah timur, Rumania di sebelah tenggara, Kroasia dan Serbia di sebelah selatan, Slovenia di sebelah barat daya, dan Austria di barat.

Negara yang terkenal dengan danau air panas terbesar kedua di dunia ini memiliki penduduk sebesar 9,8 juta jiwa dengan kesenjangan jumlah pria yang hanya 0,98 persen  dari jumlah wanita.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini