Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Kenal di Medsos Diajak Ketemu, Wanita Ini Diperkosa 5 Pria Secara Bergantian

Berhati-hati lah bila berkenalan seseorang di media sosial (medsos). Pasalnya tak selamanya perkenalan tersebut bermuara pada kebaikan. Bahkan parahnya lagi ada yang berakhir pada terjadinya perkosaan hingga pembunuhan.

Seperti kasus perkosaan yang memilukan dialami oleh seorang wanita ini. Wanita berusia 18 tahun diperkosa temannya yang baru dikenalnya lewat jejaring sosial. Ia diperkosa lima orang pria di sebuah rumah kos di kawasan Manggala, Makassar, Rabu (28/08/2019) sekira pukul 01:00 WITA.

Kenal di Medsos Diajak Ketemu, Wanita Ini Diperkosa 5 Pria Secara Bergantian


Hal ini dikatakan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Rabu (28/08 /2019). Dikatakannya, polisi telah menangkap dua dari lima orang pelaku pemerkosaan tersebut.

“Awalnya korban berkenalan lewat jejaring sosial, lalu saling bertukar nomor WhatsApp, selanjutnya hari ini sekira pukul 01:00 WITA korban dijemput oleh pelaku dan dibawa ke sebuah rumah kos. Kemudian pelaku memaksa korban untuk hubungan layaknya suami isteri,” terangnya seperti dilansir dari detik.com.

Namun mirisnya lagi penderitaan korban belum berakhir. Pelaku mengajak temannya masuk ke rumah kos tersebut secara bergantian untuk melakukan hubungan badan dengan korban.

Setelah itu, kata Indratmoko, Korban menangis tersedu-sedu seorang diri di sekitar jalan raya dan ditemukan oleh tim Jatanras Polrestabes Makassar. Korban mengalami trauma yang berat.

“Petugas melihat korban sedang menangis yang ditemani oleh dua orang warga. Lalu anggota berhenti dan bertanya. Dikatakan korban, ia telah diperkosa dan uangnya Rp 400.000 juga diambil sama pelaku,” ujar Indratmoko. Sumber

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini