Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Sudah 4 Tahun Berhubungan, Pasangan Suami-Istri Ini Baru Tahu Caranya Salah

Sudah 4 Tahun Berhubungan, Pasangan Suami-Istri Ini Baru Tahu Caranya Salah


Pengalaman mencengangkan sekaligus kocak diperlihatkan pasangan suami, 26 tahun dan istri, 24 tahun, asal Kota Bijie di China.

Mereka merasa heran karena selama 4 tahun membangun rumah tangga belum juga mendapatkan keturunan.

Padahal, mereka merasa sehat jasmani dan rohani. Mereka juga sering melakukan hubungan intim demi memiliki anak.

Akhirnya pasangan yang tak disebutkan namanya itu, pergi ke dokter untuk berkonsultasi soal masalah tersebut.

Namun saat berkonsultasi kepada seorang ahli kandungan bernama Liu Hongmei, pasangan suami istri itu terkejut bukan kepalang.

Saat bertanya tentang riwayat medis istri, Dokter Liu mendapat penjelasan bahwa pasangan itu melakukan hubungan suami-istri secara teratur.

Sang istri juga mengungkapkan setiap kali melakukan hubungan rasanya 'luar biasa menyakitkan'. Tetapi dia menahan penderitaan tersebut demi bisa hamil.

Dokter Terkejut Karena Sang Istri...
Setelah mendengar keterangan tersebut, Dokter Liu menarik kesimpulan bahwa alat reproduksi sang istri mengalami masalah.

Namun saat melakukan pemeriksaan terhadap sang istri, Dokter Liu justru merasa kaget dan terheran-heran. Ternyata wanita tersebut masih perawan.

Dokter Liu pun sudah mulai merasa aneh dengan pasangan tersebut. Dia kemudian memeriksa bagian belakang wanita itu dan mendapati kenyataan yang mengejutkan.

Jadi Selama 4 Tahun...
Ternyata, selama 4 tahun, pasangan tersebut tak tahu posisi berhubungan intim yang benar agar bisa punya keturunan.

Selama ini mereka melakukan hubungan secara anal (berbahaya dan dilarang) dan tidak tahu bahwa posisi tersebut tak mungkin bisa membuat sang istri hamil.

" 4 tahun menikah, baik suami maupun istri tidak tahu bagaimana berhubungan intim agar bisa hamil. Pasangan yang kurang paham berhubungan intim adalah sesuatu yang sangat langka," jelas Dokter Liu.

Setelah Dibimbing Sang Istri Hamil
Dokter Liu akhirnya memberikan buku panduan bnerhubungan kepada masing-masing pasangan tersebut. Dokter Liu juga membimbing pasangan itu agar bisa cepat hamil.

Akhirnya, buku panduan dan bimbingan dari Dokter Liu membuahkan hasil. Dokter Liu mendapat kabar bahwa sang istri akhirnya bisa hamil beberapa bulan kemudian.

Sebagai hadiah karena istrinya hamil, sang suami mengirim 100 butir telur dan seekor ayam hidup kepada pihak rumah sakit tempat Dokter Liu bekerja. Sumber

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini